24 Aug 2020
8,519 pembaca
ADMIN Admin Disdukcapil
Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2020

Senin, 24 Agustus 2020 telah dilakukan evaluasi dari penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2020 oleh Tim dari Kemenpan RB RI.
Aspek yang dinilai/ dievaluasi yaitu :
- Kebijakan Pelayanan (Standar Pelayanan, Maklumat Pelayanan, Survey Kepuasan Masyarakat)
- Profesionalisme SDM (Kompetensi Pegawai, Aturan Perilaku dan Kode Etik, Budaya Pelayanan)
- Sarana Prasarana (Tempat parkir, Ruang Tunggu, Toilet Khusus, Sarana prasarana bagi pengguna berkebutuhan khusus, Ruang Laktasi, Arena bermain anak, Kantin/fotokopi/Toko ATK, Front Office)
- Sistem Informasi Pelayanan Publik (Sistem Informasi Elektronik dan Non Elektronik, Pemutakhiran data)
- Konsultasi dan Pengaduan (Sarana Konsultasi dan pengaduan yang digunakan)
- Inovasi (Inovasi yang dimiliki unit layanan)
Berita Lainnya
-
27 Aug 2022
Survei IKM Di Kecamatan Jayanti
-
20 Aug 2022
Kadis Dukcapil Monitoring Persiapan Pelayanan Menjelang Hut Kemerdekaan RI ke 77
Kadis Dukcapil Monitoring ke setiap Bidang Pelayanan Dalam Rangka Persiapan Pelayanan Menjelang Hut Kemerdekaan RI ...
-
20 Aug 2022
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat ( Semester 1 Tahun 2022 )
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat ( Semester 1 Tahun 2022 )
-
14 Aug 2022
Pelaksanaan SPI ( Sistem Pengendalian Internal ) Tahun 2022
Mohon respon survei sistem pengendalian internal dari KPK bagi masyarakat yang mendapatkan WhatsApp survei tersebut. ...
-
09 Aug 2022
Bimtek Peningkatan Pelayanan Administrasi Kependudukan di Daerah
Kamis, 04 Agustus 2022 Bimtek Peningkatan Pelayanan Administrasi Kependudukan